SHOPPING CART

close
Tabalong

Rumah Pencucian Mobil Diamuk Api, Polisi Tanta Pantau TKP

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Polsek Tanta mendatangi TKP Kebakaran yang mengakibatkan 1 ( Satu ) buah Rumah Pencucian Mobil di Desa Warukin Rt.10 Kec. Tanta Kab. Tabalong, Kamis (08/4/2021) malam.

Kebakaran menimpa rumah milik bapak Agus (57), menurut keterangan saksi Sri melihat Api yang sudah berkobar di Rumah yang berada di Pencucian Mobil, yang terbuat dari Kayu, Rumah tersebut dalam keadaan kosong, kemudian saksi Sri memberi tahu kepada Pos Pemadam kebakaran Kab.Tabalong dan sekitarnya.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kapolsek Tanta Iptu Pinayungan Siregar mengatakan peristiwa kebakaran tersebut tidak diketahui penyebabnya, masih dalam penyelidikan dan untuk korban jiwa tidak ada dan kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah),” ungkapnya.

Baca Juga:  Tiga Pilar Murung Pudak Gelar Operasi Yustisi Sasar Pasar Tradisional

Api berhasil dipadam kan skp 23.40 wita oleh Gabungan BPBD Kabupaten Tabalong beserta UPBS wilayah Tabalong dibantu 10 unit BPK dan warga setempat. Selanjutnya Polisi melakukan olah tkp dan mengumpulkan data kepada saksi-saksi terkait kejadian kebakaran tersebut.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Rumah Pencucian Mobil Diamuk Api, Polisi Tanta Pantau TKP

Komentar: