SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman RI

Media Kalsel, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyambut langsung kunjungan kerja Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (RI) Hadi Rahman, S.IP., M.PA. beserta rombongan di Mapolda Kalsel, Senin (12/4/2021) pagi.

 

Tampak hadir mendampingi Kapolda Kalsel dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, dan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Kalsel. Adapun tujuan kedatangan Ombudsman RI ke Polda Kalsel yaitu untuk mempererat Silaturahmi dan Koordinasi antara Polri dan Ombudsman RI guna saling bersinergi dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Kalsel terutama dalam penyelesaian laporan masyarakat dan pencegahan maladministrasi.

Kapolda pun mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan Ombudsman RI Hadi Rahman, S.IP., M.PA. beserta rombongan sembari berharap agar hubungan baik antara institusi Polri dan Ombudsman Republik Indonesia, baik tingkat Pusat maupun Daerah yang sudah terjalin cukup lama berjalan dengan lebih baik ke depannya.

Baca Juga:  Wakapolda Kalsel Kunjungi Walikota Banjarmasin, Sampaikan 3 Fokus Utama Polda.

“Terimakasih atas kunjungannya, kami dari Polda Kalsel akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Ombudsman kami percaya hal itu dapat terwujud,” kata Kapolda Kalsel.

Sementara itu Kepala Perwakilan Ombudsman RI Hadi Rahman, S.IP., M.PA. didampingi Muhammad Firhansyah, S.H., M.AP., Sopian Hadi, S.H., M.H., dan Maulana menyampaikan maksud kedatangannya ke Polda Kalsel.

“Kami mengapresiasi atas capaian-capaian dalam pengungkapan kasus yang dilakukan oleh Polda Kalsel beserta Jajaran serta prestasi yang diraih oleh Polres Jajaran,” ucapnya.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman RI

Komentar: