SHOPPING CART

close
KotabaruTabalong

Polsek Muara Harus Ciptakan Situasi Kamtibmas di Bulan Ramadhan.

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aiptu Rosadi, Bripka Nalendro dan Brigadir melakukan kegiatan patroli malam hari ke Desa Harus, Rabu (14/4/2021).

 

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Polsek Muara Harus menyambangi pengurus Langgar Sirajul Huda di Rt.02 Desa Harus Kec. Muara Harus dan memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih untuk tetap patuhi Prokes Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona untuk menciptakan kondisi kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Muara Harus yang aman, damai dan kondusif.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.I.K., CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M. Efendy mengatakan agar dalam melaksanan Ibadah Sholat Taraweh masyarakat Kec. Muara Harus tetap patuhi protokol Kesehatan Covid-19, sehingga dapat mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga:  Giat Patroli Malam, Anggota Polsek Muara Harus Laksanakan Pengamanan Sholat Taraweh

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Muara Harus Ciptakan Situasi Kamtibmas di Bulan Ramadhan.

Komentar: