SHOPPING CART

close
Tabalong

Jumat Berkah Bulan Ramadhan, Polsek Pugaan Laksanakan Siliwar 

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Polsek Pugaan melaksanakan giat Jumat Berkah Polsek Pugaan dengan tema Polisi Peduli Warga (SILIWAR), berada di Desa Tamunti Rt. 02 Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, Jumat (16/4/2021).

 

Kapolsek pugaan Ipda Heri Siswoyo SH didampingi Kanit Binmas Aiptu Kusnadi serta Aparat Desa Tamunti mendatangi rumah warga yang kurang mampu dan mengalami stroke yaitu Ibu An. (M) islam (65) Desa Tamunti Rt. 02 untuk memberikan bantuan 1 (satu) paket berisi sembako.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pugaan tersebut merupakan penjabaran program Siliwar ( Polisi peduli warga) yang merupakan gagasan dari Kapolsek Pugaan Ipda Heri Siswoyo,SH yang diharapkan bisa membantu warga yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk sahur maupun berbuka puasa saat bulan Ramadhan ini.

Baca Juga:  Laptop Salah Satu Dinas Balangan Raib, Polsek Pugaan Selesaikan Problem Solving.

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, anggota Polsek Pugaan juga memberikan himbauan kepada ibu An. (M) untuk memakai masker ketika melakukan aktifitas disekitar rumah.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.I.K, CFrA, melalui Kapolsek Pugaan Ipda Heri Siswoyo, SH membenarkan kegiatan tersebut dan berharap kegiatan Siliwar ini bisa dijalankan terus menerus untuk membantu masyarakat Kec. Pugaan yang kurang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Jumat Berkah Bulan Ramadhan, Polsek Pugaan Laksanakan Siliwar 

Komentar: