SHOPPING CART

close
HSU

Sat Polairud Polres HSU Berbagi Takjil Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Media Kalsel, AMUNTAI – Polda Kalsel. Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres HSU ngabuburit dengan berpatroli sambil bagikan Takjil kepada warga dibantaran Sungai Barito dan Sungai Paminggir Kab. HSU, Rabu (14/4/2021) sore.

Kegiatan dipimpin Bripka Arbain bersama Bripka Ari Fadly, Briptu Beben dan Bripda H.Khairullah dengan menggunakan Speed Boat Kp Xlll-34-1001 menyusuri sungai Barito dan sungai Paminggir berpatroli sambil membagikan takjil makanan untuk berbuka puasa kepada warga saat Magrib.

Selain menghimbau kepada warga agar selalu waspada saat beraktifitas di sungai utamakan keselamatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air serta sabun, menjaga jarak dan mengurangi aktifitas diluar rumah.

Baca Juga:  Sinergitas Koramil - Polsek Alabio Kompak Dalam Pengamanan Penyaluran BST Tahap III 

Bripka Arbain menjelaskan selain memberikan pemahaman kepada warga yang keluarganya merantau ke kota besar misal ke Pulau Jawa dan kota besar lainnya agar tidak usah mudik ke kampung halaman Paminggir, sebab dikhawatirkan akan membawa dan menularkan virus corona di kampung,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H melalui Kasat Polairud AKP Ashari menerangkan kegiatan ini dalam rangka mendukung Ops Kemanusiaan Intan 2021 di wilayah perairan Paminggir. “Mudah-mudahan arus lalu lintas perairan tetap aman kondusif dan masyarakat faham tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

REPORTER : ABEL

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sat Polairud Polres HSU Berbagi Takjil Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Komentar: