SHOPPING CART

close
Tanah Laut

Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Kurau Pantau Obyek Vital

Media Kalsel, PELAIHARI – Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Kurau, Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan rutin melakukan patroli setiap hari.

Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Kurau bersama anggota melakukan patroli dialogis dengan warga di Desa Padang Luas, pusat kecamatan setempat dan tempat – tempat objek Vital Seperti Gardu ATM BRI dan Perkantoran, Minggu (18/4/2021).

 

Kapolsek Kurau AKP Darso mengatakan jika anggotanya melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Darso

Baca Juga:  Antisipasi Tindak Kriminalitas, Anggota Polsek Pelaihari Patroli di Pasar Malam.

Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian diwilayah Hukum Polda Kalsel untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,” imbuh Kapolsek Kurau AKP Darso.

REPORTER : SASI / ZAHRA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Kurau Pantau Obyek Vital

Komentar: