SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Lantas Gabungan Cegah Balapan Liar

Media Kalsel, BANJARBARU – Mengantisipasi gangguan kamtibmas dimasa pandemi Covid-19 terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat. Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan patroli dan monitoring jalan jurusan lingkar utara menuju bandara Internasional Syamsudin Noor Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Minggu (18/4/2021) sore.

 

Personil Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat dan Unit Lantas Polres Banjarbaru melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama laka lantas dan balap liar. Patroli akan dilakukan rutin sore atau malam dimana memasuki bulan ramadhan selain itu untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang kamseltibcar dan imbauan prokes.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan Personel Polsek Banjarbaru Barat rutin melaksanakan patroli sore atau malam untuk mengantisipasi balapan liar menjelang bukaan puasa sore hari dan malam usai sholat taraweh di daerah rawan balapan liar seperti jalan lingkar utara kelurahan Syamsudin Noor,” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolsek Polsek Banjarbaru Barat Bersama Personil Bersihkan Saluran Air Sekitar Mako

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Banjarbaru Barat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas  seperti laka lantas dan balap liar, selain itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Kamtibcarlantas dan Patuhi prokes dari pemerintah dengan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” imbuh Kapolsek.

REPORTER : SASI / BBB.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Lantas Gabungan Cegah Balapan Liar

Komentar: