Personil Polsek Banjarbaru Barat Tingkatkan Patroli di Pasar Tradisional

Media Kalsel, BANJARBARU – Dalam upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, gencar memberikan pemahaman dan sosialisasi imbauan kamtibmas serta edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat di pasar tradisional Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (19/4/2021) pagi.

 

Pada saat melaksanakan patroli dialogis personil Polsek Banjarbaru Barat yang dipimpin Pawas Iptu Suryadi bersama anggota dimana menyambangi pedagang dan pembeli yang sedang berada di pasar Tradisional. Imbauan kamtibmas dan edukasi prokes serta mengajak pedagang dan pembeli agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan selalu jaga prokes saat beraktifitas diluar rumah.

“Mari kita jaga kamtibmas bersama-sama dan apabila ada menemukan permasalahan saat bekerja bisa melaporkan ke pihak Polsek Banjarbaru Barat serta mengajak selalu tetap jaga prokes,” ucap Iptu Suryadi.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., menuturkan kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Banjarbaru Barat ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 dan mempersempit penyebarannya,” ujarnya.

“Disamping melakukan patroli agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, anggota Polsek Banjarbaru Barat juga menyampaikan himbauan dan edukasi dengan menggunakan papan peraga kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan penerapan 5M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

REPORTER : SASI / BBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.