SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Ingatkan 5M, Polsek Banjarmasin Barat Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Media Kalsel, BANJARMASIN – Polda Kalsel. Langkah guna menekan penyebaran Virus Covid-19, Polresta Banjarmasin melalui Polsek Banjarmasin Barat secara rutin menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan kali ini, menyasar ke Pasar Tradisional Banjar Raya Jalan Barito Hulu Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dikatakan oleh Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal Rahman, S.H., S.I.K. bahwa dalam giat tersebut pihaknya memberi edukasi dan sosialisasi 5M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak Antar Sesama, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) kepada warga sekitar Pasar.

“Ini kami lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan dan menekan penyebaran Covid-19,” terangnya di Banjarmasin, Rabu (21/4/2021) pagi.

Baca Juga:  Polda Kalsel Resmi Luncurkan Mobil Vaksinasi Covid-19 Drive THRU

 

Selain itu, ia menyebutkan bahwa dalam kesempatan tersebut juga membagikan 50 lembar masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Masker juga kami dibagikan kepada warga yang terlihat menggunakan masker yang kurang layak,” imbuh Kapolsek Banjarmasin Barat

Untuk diketahui hasil dari Operasi Yustisi tersebut terdapat 150 pelanggaran yang diberi sanksi teguran lisan.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Ingatkan 5M, Polsek Banjarmasin Barat Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Komentar: