SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Eratkan Silaturahmi, DPD Pemuda Islam Kalsel Gelar Buka Bersama dan Bagikan Sembako.

Media Kalsel, BANJARMASIN – Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang selalu dimanfaatkan untuk mencari keberkahan. Tak mau ketinggalan momen ini, Komunitas LSM, OKP, Ormas gabungan se- Kalsel menggelar kegiatan berbuka puasa bersama sekaligus pembagian sembako bagi anggotanya bertempat di Jalan Pangeran Antasari Gang Hasannudin Banjarmasin, Kamis (22/4/2021) sore.

 

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel M. Hasan mengatakan, kegiatan ini sudah rutin kami lakukan, apabila menjelang bulan suci Ramadan, berbagi bersama, guna mempererat tali silaturahmi para anggota,” terangnya.

Lebih lanjut M. Hasan menegaskan, kegiatan ini murni silaturahmi dan saling berbagi kepada warga setempat, tidak ada sedikit pun unsur-unsur politik didalamnya.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel : Jangan Libatkan Masyarakat, Agar Warga Banua Tenang.  

“Ini adalah kegiatan murni guna mempererat silaturahmi kepada para anggota, dan ditegaskan tidak ada unsur politik,” jelasnya.

Senada dengan H. Hasan, Ustad Sirajudin juga yang hadir memberikan siraman rohan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan murni buka puasa bersama tanpa ada unsur apapun.

“Murni kegiatan Islami, dan tidak ada sedikit pun kegiatan politik yang masuk dalam acara ini,” tandasnya.

Usai acara buka bersama berlangsung, para anggota LSM DPD Pemuda Islam satu persatu juga diberikan paket sembako.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Eratkan Silaturahmi, DPD Pemuda Islam Kalsel Gelar Buka Bersama dan Bagikan Sembako.

Komentar: