SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Sat Lantas Polres Batola Patroli Sahur dan Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga

Media Kalsel, MARABAHAN – Polda Kalsel. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Kuala (Batola) di Bulan Suci Ramadhan ini menggelar Patroli Sahur sekaligus berbagi makanan siap saji berupa nasi bungkus untuk makan sahur kepada masyarakat dan sopir yang berada di Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Jum’at (23/4/2021) dini hari.

 

Kegiatan ini juga mengantisipasi terjadinya aksi balap liar dan daerah rawan laka, macet dan  sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19 sebagai bentuk implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 di daerah hukum Polres Batola untuk tindakan preventif dan preemtif demi terwujudnya Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Baca Juga:  Terapkan Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan, kPolsek Rantau Badauh Gelar Operasi Yustisi Penegakan Perbub Barito Kuala No.54 Tahun 2020

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Batola AKP Yudi Wibowo, S.H., menuturkan, kegiatan patroli sahur ini selain dalam rangka patroli rutin cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan Kamseltibcarlantas juga sebagai ajang berbagi ke sesama dengan bentuk membagikan 50 Bungkus makanan siap saji untuk dimakan sahur.

“Sasaran kegiatan kali ini yaitu warga yang berada daerah pinggir jalan, Insya Allah kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kami galakkan. Namun, sasarannya berbeda selama Bulan Suci Ramadhan ini,” jelas Kasat Lantas Polres Batola AKP Yudi Wibowo, S.H.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sat Lantas Polres Batola Patroli Sahur dan Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga

Komentar: