SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Kapolda Kalsel Ucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Terpilih

Media Kalsel, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Senin (26/4/2021) pagi.

 

Acara yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin ini berlangsung sangat hikmat ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si.

Selain dihadiri Kapolda Kalsel sejumlah Pejabat dilingkup Provinsi Kalsel juga turut hadir dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Masa Jabatan Tahun 2021-2024 tersebut diantaranya Pj. Setda Provinsi Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Danrem 101/ Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, serta Danlanal Banjarmasin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Pilkada Serentak, Kapolda Kalsel : Netralitas TNI-POLRI Harga Mati.

Pj. Gubernur Kalsel dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terpilih, ia berharap agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat membangun Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., diakhir acara turut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih atas pelantikannya hari ini.

Kapolda pun berharap dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru ini mampu mengemban amanah dengan baik sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman untuk masyarakat Kalimantan Selatan,” jelasnya.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolda Kalsel Ucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Terpilih

Komentar: