SHOPPING CART

close
HST

Pilar Haruyan Pantau Langsung Giat PPKM

Media Kalsel, BARABAI – Pilar Haruyan, Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto, Camat Haruyan H.M. Yarkani, S.Sos dan Kapolsek Haruyan Ipda Akhmad Junaidi, S.Sos melaksanakan pemantauan langsung kegiatan PPKM Mikro desa Haruyan dengan sasaran warga masyarakat yang melintas di Jalan Divis IV ALRI Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kamis (29/4/2021).

 

Kegiatan yang melibatkan beberapa unsur diantaranya Babinsa Koramil Haruyan, Bhabinkamtibmas Polsek Haruyan, Pegawai Kecamatan, Aparat Desa, BPD, Bidan hingga adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika dari Ranting 3 Haruyan.

Camat Haruyan H.M. Yarkani, S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan PPKM berbasis mikro ini sangat efektif dalam memutus penyebaran virus corona, jika dilakukan dengan terus menerus dan mendapat dukungan dari warga masyarakat itu sendiri.

Baca Juga:  Kodim Barabai Gelar Donor Darah Sambut HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman.

“Bentuk dukungan tersebut adalah masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan terutama saat berada diluar rumah,” ucapnya.

Sementara Plh. Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Hendri Murpianto menambahkan bahwa kami TNI akan selalu mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan pandemi corona saat ini,” jelasnya.

PPKM Mikro yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dalam menjalankan program Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 mulai dari lingkungan sekitar kita.

“Untuk itu kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan saat berada diluar rumah, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan, agar kita semua terbebas dari covid-19,” tegas Hendri Murpianto.

REPORTER : SASI / PENDIM 1001.

Baca Juga:  Serka Abdul Hamid Gotong Royong dan Sosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Warga Binaan
Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Pilar Haruyan Pantau Langsung Giat PPKM

Komentar: