SHOPPING CART

close
HST

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Pagat HST Survey Harga Sembako dan Sampaikan Prokes

Media Kalsel, BARABAI – Babinsa Koramil 1002-07/Pagat Sertu Supeno bersama 3 orang anggota Koramil melakukan pengecekan harga sembilan kebutuhan bahan pokok (Sembako) di pasar mingguan Pagat kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Jum’at (30/4/2021).

 

Pengecekan harga sembako dilakukan menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 yang tinggal dua pekan lagi.

Sertu Supeno menyampaikan dari hasil pengecekan langsung, untuk harga sembilan kebutuhan bahan pokok (Sembako) masih stabil walaupun ada kenaikan harga, akan tetapi masih wajar,” terangnya.

Selain melakukan pengecekan harga sembilan kebutuhan bahan pokok (Sembako) dirinya bersama anggota juga melakukan imbauan kepada para pedagang dan pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Sertu Supeno.

Baca Juga:  Ikuti Tradisi Masuk Satuan, 11 Orang Tamtama Remaja Resmi Menjadi Anggota Kodim 1002/Barabai

Sementara itu Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro menuturkan bahwa dari hasil pengecekan harga sembilan kebutuhan bahan pokok (Sembako) yang dilakukan oleh anggotanya ini sebagai bahan laporan kepada pimpinan,” jelasnya.

Selain itu anggota bersama Bhabinkamtibmas Polsek Batu Benawa juga melakukan penegakkan disiplin Protokol kesehatan dan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M, memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, mengingat hingga saat ini wabah atau pandemi covid-19 belum berakhir,” pungkas Kapten Inf Andi Tiro.

REPORTER : SASI / PENDIM 1002.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Jelang Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Pagat HST Survey Harga Sembako dan Sampaikan Prokes

Komentar: