SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Antisipasi Hari Buruh Sedunia, Polda Kalsel Gelar Apel Siaga

Media Kalsel, BANJARMASIN – Dalam rangka mengantisipasi Hari Buruh Sedunia (May Day), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Apel Siaga bertempat di Lapangan Mapolda Kalsel, Sabtu (01/5/2021).

 

Apel tersebut dipimpin oleh Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Pepen Supena Wijaya, S.I.K. diikuti oleh seluruh anggota Polda Kalsel yang terlibat Sprin Pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2021.

Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Pepen Supena Wijaya, S.I.K. mengatakan sebagai sarana pengawasan guna lancarnya pelaksanaan pengamanan May Day kita melaksanakan Apel Siaga Pagi ini dengan mengerahkan personel pengamanan dan personel siaga,” ujarnya.

Direktur Samapta menyampaikan bagi personel yang sudah terploting Sprin Pengamanan untuk dapat melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga:  Nyaris Berkelahi, Bhabinkamtibmas Pekapuran Laut Damaikan Warga

“Hadirnya kita merupakan implementasi hadirnya Negara ditengah-tengah masyarakat, berikan contoh yang baik, pakai masker, hindari kerumunan dan terapkan protokol kesehatan,” kata Kombes Pol Pepen Supena.

Lebih lanjut, Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Pepen Supena Wijaya, S.I.K. menambahkan teknis pelaksanaan pengamanan May Day harus disertai tanggungjawab dan profesional.

“Kepada seluruh peserta apel, Direktur Samapta Polda Kalsel mengajak untuk melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggungjawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain,” pungkasnya.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Antisipasi Hari Buruh Sedunia, Polda Kalsel Gelar Apel Siaga

Komentar: