SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Brand Lokal Quallamontan Kalsel Bagikan 400 Takjil Kepada Pengguna Jalan

Media Kalsel, BATULICIN – Quallamontan, brand lokal asli Kalimantan selatan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas disekitar Taman Education Park kawasan Simpang Empat Tanah Bumbu, Minggu (02/5/2021) sore.

 

Kegiatan pembagian takjil ini untuk semua lapisan masyarakat yang melintas, terutama bagi pengguna jalan yang tak ingin ketinggalan mendapatkan takjil gratis tersebut.

Koordinator Quallamontan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bakti sosial kepada sesama dibulan suci Ramadhan.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasanya dan bagi-bagi takjil ini baru pertama kali kami laksanakan, tentu saja kami wajib mentaati prokes yang berlaku,” tuturnya.

Baca Juga:  Cegah Penularan Wabah Covid-19, Personil Polsek Karang Bintang Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Ia juga menjelaskan bahwa Quallamontan sendiri merupakan brand lokal yang berasal dari Kalimantan Selatan, dimana brand ini mempunyai tujuan untuk memperkenalkan sejarah, budaya dan keanekaragaman flora serta fauna dari Pulau Kalimantan melalui produk-produk yang dibuat oleh Quallamontan dengan harapan membangkitkan rasa cinta dan kebanggaan masyarakat khususnya milenial akan Kalimantan,” imbuh Kordinator Quallamontan Kalsel.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Brand Lokal Quallamontan Kalsel Bagikan 400 Takjil Kepada Pengguna Jalan

Komentar: