SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Dit Binmas Polda Kalsel Ajak Masyarakat Patuhi Prokes di Tempat Perbelanjaan 

Media Kalsel, BANJARMASIN – Dalam rangka tetap menekan angka penyebaran Covid-19, Polda Kalsel terus melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan di tempat atau pusat-pusat perbelanjaan di Kota Banjarmasin seperti Mall dan Pasar, Senin (03/5/2021).

 

Direktur Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko, S.H., S.I.K. melalui Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Kalsel AKBP Matsari, S.H. didampingi Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Kalsel mengatakan Polda Kalsel akan terus berkomitmen mengajak masyarakat mentaati Protokol Kesehatan, seperti Wajib memakai masker, Menjaga jarak dan selalu Mencuci tangan.

“Seperti yang dilakukan oleh Polda Kalsel dan Polres Jajaran yang terus memantau situasi Kamtibmas dan memberikan himbauan ke Mall serta Pusat perbelanjaan lainnya guna mengantisipasi kerumunan yang dapat menyebarkan Covid-19 dan membuat Claster baru,” ujar AKBP Matsari, S.H.

Baca Juga:  Pelaihari City Mall Disegel, Pemilik Tidak Terima

“Kami Polda Kalsel juga mengajak Pengelola baik Mall maupun Pasar agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan menghimbau apabila pengunjung yang datang lebih dari kapasitas yang sudah ditentukan, maka masyarakat agar mencari atau menunggu sampai kapasitas pengunjung yang sudah ditentukan,” ucap AKBP Matsari.

Selain memberikan himbauan dan sosialisasi tentang Covid-19, Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Kalsel AKBP Matsari, S.H. didampingi Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Kalsel juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan di Kota Banjarmasin salah satunya Duta Mall.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Dit Binmas Polda Kalsel Ajak Masyarakat Patuhi Prokes di Tempat Perbelanjaan 

Komentar: