SHOPPING CART

close
Tanah Laut

Kapolres Tala Hadiri Peresmian Jembatan Tabanio II 

Media Kalsel, PELAIHARI – Polda Kalsel. Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H ikut menghadiri peresmian Jembatan Tabanio II oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta, di Jalan A. Yani Kelurahan Pabahanan Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, yang merupakan ruas Jalan Trans Kalimantan, Selasa (04/5/2021) pagi.

 

Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengatakan kepada awak media, setelah beberapa lama kita uji jembatan Tabanio II ini langsung dibuka, agar arus menjadi lancar dan kita akan segera memperbaiki jalan alternatif yaitu Atilam, Kunyit, Ketapang, Atu-Atu dan Balirejo semoga semuanya bisa segera kita selesaikan dan semua bisa berjalan lancar,” ujarnya.

H. Sukamta menambahkan walau pun jembatan sudah selesai dan dibuka, kami tetap menghimbau kepada warga Tanah Laut tetap berlebaran di Tanah Laut saja, tidak usah mudik kemana – mana demi keselamatan diri, keluarga dan saudara- saudara kita.

Baca Juga:  Anggota Polsek Bati Bati Patroli Kamtibmas Antisipasi Penyebaran Berita Hoax.

“Tidak usah melakukan hal – hal yang tidak perlu karena nyawa kita hanya satu,” tegas Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1009/Pelaihari, Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Tanah Laut dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Laut.

 

REPORTER : SASI / ZAHRA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolres Tala Hadiri Peresmian Jembatan Tabanio II 

Komentar: