SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Pimpin Sertijab

Media Kalsel, BANJARMASIN – Upacara serah terima sumpah dan janji jabatan Kabag Sumda Polresta Banjarmasin dari pejabat lama AKBP Carto HM kepada Kompol Ana Setiani.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M dengan mengambil tempat di Halaman Mapolresta kota setempat, Senin (03/5/2021).

 

Dalam sambutannya, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar, guna proses pembinaan karir personel dan bagian dari penyegaran manajemen organisasi.

“Disini yang paling penting adalah tanggung jawab yang diamanahkan harus dijunjung tinggi dengan baik dan dilaksanakan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Ia juga dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada AKBP Carto HM atas dukungan, dedikasi dan loyalitas selama ini, yang diketahui telah memasuki masa purna tugas sebagai personel Polri.

Baca Juga:  Polda Kalsel Resmi Lauching Buku Saku Bhabinkamtibmas

“Selamat kepada AKBP Carto, H.M., semoga apa yang telah raih dan dilaksanakan selama menjabat selaku Kabag Sumda dapat bernilai ibadah. Mudah-mudahan sehat selalu serta sampaikan salam saya untuk keluarga,” kata Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian, ia juga menyampaikan pesan kepada Kompol Ana Setiani agar untuk segera menyesuaikan diri di Polresta Banjarmasin dan meneruskan capaian kinerja yang positif.

“Saya rasa tidak perlu waktu lama, Karena sudah pernah menjabat Kabag Sumda di Polres Banjar Polda Kalsel sebelumnya. Segera menyesuaikan apa yang telah diraih dan dilakukan oleh pejabat lama agar lanjutkan serta ditingkat,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Turut mengikuti jalannya upacara Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN di lingkungan Polresta Banjarmasin.

Baca Juga:  Penyuluhan dan Edukasi Berbasis Online "Segera" di Gelar Dit Resnarkoba Polda Kalsel.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolresta Banjarmasin Pimpin Sertijab

Komentar: