Polda Kalsel Salurkan 200 Paket Bantuan Sembako Bagi PERTUNI

Media Kalsel, BANJARMASIN – Sehubungan dengan maraknya penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan bantuan berupa Sembako sebanyak 200 paket untuk orang tunanetra yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (PERTUNI) Provinsi Kalsel.

Bantuan tersebut diserahkan Wakapolda Kalsel Brigen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom., di Mesjid Al-Muhtadin Polda Kalsel, Kamis (06/5/2021) pagi.

Wakapolda Kalsel Brigen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, S.H., M.Med.Kom., mengatakan disaat Pandemi Covid-19 saat ini, banyak tunanetra yang terkena dampaknya. Dampak tersebut sangat dirasakan tunanetra yang mengandalkan penghasilan harian,” terangnya.

Bantuan yang diberikan Wakapolda Kalsel ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada penyandang tunanetra yang ada di Kalsel, untuk meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan harian,” imbuh AKBP Dani.

Paket sembako tersebut selanjutnya didistribusikan kepada para tunanetra yang ada di Kalsel yang diserahkan melalui PERTUNI Provinsi Kalsel,” jelas AKBP Dani.

Diharapkan, bantuan Sembako dari Wakapolda Kalsel ini dapat membantu meringankan beban para tunanetra untuk menjalani masa-masa pemulihan terhadap situasi memperhatikan yang saat ini melanda Kalsel.

“Semoga sembako yang diberikan ini bisa berguna bagi tunanetra yang terdampak wabah Covid-19 di Kalsel,” pungkas AKBP Dani Humardani, S.H.,M.Med.Kom.,

REPORTER : SASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.