SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan. 

Media Kalsel, BANJARMASIN – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan Bhakti Sosial untuk berbagi kepada sesama, Jumat (07/5/2021).

 

Bertemakan “Berkah Di Bulan Ramadhan” kegiatan ini menyasar warga masyarakat yang berada di pesisir sungai dan anak-anak Panti Asuhan Al-Muddakir Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini digelar selain untuk mempererat jalinan silaturahmi antar Leting/Angkatan dan juga untuk mengisi kegiatan dibulan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama dan terhadap perekonomian warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Briptu Setiawan Anggota Dit Reskrimum mewakili Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel.

Dengan adanya bantuan berupa Sembako, Takjil dan Masker tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama anak-anak yatim dan lansia yang sedang terdampak Pandemi Covid-19,” imbuh Briptu Setiawan.

Baca Juga:  Kasus Cek Kosong Kembali Bergulir di Persidangan, Pakar Hukum ULM Angkat Bicara.

Selain itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat mempersolid jalinan komunikasi antar Leting, dan terus tertanam kebersamaan guna terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkas Anggota Dit Reskrimum, Briptu Setiawan.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan. 

Komentar: