SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Sampaikan Pesan Terkait Pelaksanaan Tugas Saat Apel Jam Pimpinan

Media Kalsel, BANJARMASIN – Didepan personel pada apel jam pimpinan, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengingatkan tentang komitmen bersama untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel untuk tidak main-main dengan Narkoba, apalagi kita semua sudah berkomitmen dan menandatangani fakta integritas,” ucapnya di halaman Mapolresta Banjarmasin, Senin (10/5/2021).

 

Ia juga menambahkan apabila ditemukan ada yang bermain dengan Narkoba, maka akan diberikan tindakan tegas sesuai peraturan.

Kapolresta Banjarmasin juga dalam kesempatan itu turut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir.

Selain itu, ia juga menekankan kepada para personel yang bertugas pada Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2021 agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:  Polda Kalsel Peringati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H di Mesjid Al Muhtadin.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pengamanan Idul Fitri 1442 H, saya minta seluruh personel hadir dan memonitor segala hal kegiatan masyarakat,” kata Kapolresta Banjarmasin.

Bukan hanya itu, Kapolresta juga menyampaikan arahan Kapolda Kalsel terkait meniadakan pelaksanaan takbir keliling guna mencegah terjadi kerumunan massa.

“Para Bhabinkamtibmas berikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling, namun cukup di mesjid atau di mushola saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Sebelum menutup arahannya, ia mengingatkan personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri saat bertugas.

“Jaga kesehatan dan jangan pernah kendor menerapkan protokol kesehatan guna mencegah diri kita terhindar dari virus covid-19,” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Silaturahmi Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago

Turut mengikuti jalannya apel jam pimpinan yakni Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.M., para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolresta Banjarmasin Sampaikan Pesan Terkait Pelaksanaan Tugas Saat Apel Jam Pimpinan

Komentar: