SHOPPING CART

close
Tabalong

Korsleting Listrik, Rumah Kosong Hangus Terbakar.

Media Kalsel, TANJUNG. Polda Kalsel – Peristiwa kebakaran rumah di Desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya Kab. Tabalong pada hari Sabtu (08/5/2021) siang. Kebakaran rumah milik Bapak H. Busriani (45) Desa Muara Uya Rt 08 Kec. Muara Uya Kab Tabalong. Menurut keterangan warga setempat sekitar jam 12.30 wita terjadi kebakaran rumah milih H. Busriani.

Rumah yang terbuat dari kayu sehingga Api sangat cepat merambat dan membakar rumah. Kondisi rumah tidak dihuni pemiliknya atau kosong dan isinya tidak ada barang berharga lainnya. Api berhasil dipadamkan oleh BPK Muara Uya dan warga setempat.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA., melalui Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong membenarkan peristiwa kebakaran rumah di Desa Muara Uya pada Sabtu (08/5/2021) siang milik H. Busriani warga Desa Muara Uya.

Baca Juga:  Personel Polsek Murung Pudak Laksanakan Giat Patroli Obyek Vital dan Tempat Ibadah

Dalam peristiwa kebakaran tidak ada korban jiwa serta kerugian materiil diperkirakan sebesar 50 juta rupiah. Diduga peristiwa kebakaran ini disebabkan adanya korsleting listrik atau hubungan arus pendek.

REPORTER : SASI / DIZAH

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Korsleting Listrik, Rumah Kosong Hangus Terbakar.

Komentar: