SHOPPING CART

close
Tabalong

Tiga Pilar Murung Pudak dan Tim Gabungan Gugus Tugas Disiplinkan Prokes Pengunjung Cafe

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Tiga Pilar Murung Pudak bersama dengan Tim Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 laksanakan pengecekan dan penertiban Protokol kesehatan, Selasa (11/5/2021) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe-cafe dan Warung Angkringan yang ada diwilayah Kec. Murung Pudak oleh Gabungan Tim Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kab. Tabalong dan Tim Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kec. Murung Pudak.

Adapun sasaran pengecekan Protokol kesehatan tersebut ke Cafe-cafe yang dianggap tidak menerapkan Protokol kesehatan antara lain, Cafe Dimmu Jl. Anggrek Kel. Pembataan,Tusuk Cafe Komp. Swadharma Kel. Mabuun.

Dalam kesempatan tersebut Tim Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kab. Tabalong dan Tim Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kec. Murung Pudak melakukan tindakan berupa :

  1. Memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik Cafe agar selau menerapkan Protokol kesehatan, mengingat untuk Virus Covid-19 saat ini masih ada dan melakukan teguran Administrasi

  2. Melakukan uji sampel kepada para pengunjung dan pemilik Cafe dan Warung Angkringan, dengan melakukan pengambilan Sampel Swab Antigen sebanyak 10 Orang Secara Random

  3. Adapun giat tersebut dilaksanakan untuk mengecek Cafe-cafe, Warung-warung angkringan dan tempat – tempat mengumpulnya masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan dengan memberikan sangsi teguran, Administrasi dan melakukan uji sampel kepada para pengunjung dan pemilik Cafe, warung angkringan dan tempat lain dengan melakukan Swab Antigen.

Baca Juga:  Kapolsek Haruai Paparkan Materi Pengetahuan Lalu Lintas di Diklat Banser

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K.,CFrA., melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP., mengharapkan kiranya dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat paham serta mengerti serta situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tiga Pilar Murung Pudak dan Tim Gabungan Gugus Tugas Disiplinkan Prokes Pengunjung Cafe

Komentar: