SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Satpolairud Tanbu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Teluk Lahung

Media Kalsel, BATULICIN – Polda Kalsel. Kabupaten Tanah Bumbu di guyur hujan yang begitu lebatnya sehingga dari beberapa kecamatan yang ada Kabupaten Tanah Bumbu mengalami banjir, Kamis (13/5/2021).

Tepatnya di Desa Teluk Lahung Rt 07 Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu terdampak banjir akibat dari turun hujan lebat sehingga anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu dibawah pimpinan Kasat Polairud Tanah Bumbu AKP Apriansyah, S.H., melaksanakan evakuasi masyarakat yang terdampak banjir sebagai misi kemanusiaan.

Selain melaksanakan evakuasi masyarakat yang terdampak banjir, anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap debit air yang selalu bertambah, sehingga tidak ada korban jiwa maupun kerugian materil dan lainnya.

Baca Juga:  Bripka Syamsir Rizal Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan.

Kasat Polairud Polres Tanah Bumbu AKP Apriansyah, S.H., mengatakan hadirnya anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu di tengah – tengah masyarakat yang terdampak banjir ini sangat dibutuhkan, guna penyelamatan jiwa raga dan harta benda untuk masyarakat yang terdampak,” jelasnya.

REPORTER : SASI / ZAHRA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Satpolairud Tanbu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Teluk Lahung

Komentar: