SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Polresta Banjarmasin Bantu Panitia Mesjid Terapkan Prokes Saat Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H

Media Kalsel, BANJARMASIN – Polda Kalsel. Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H disejumlah tempat di kota Banjarmasin, Kamis (13/5/2021).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kabag Ops Kompol Rizali, S.H., menyampaikan wujud pelayanan prima Kepolisian guna menghadirkan rasa aman selama berlangsungnya pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri.

“Pengamanan Sholat Idul Fitri tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya, namun saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kabag Ops menjelaskan untuk pengamanan tidak hanya di areal mesjid, namun juga pihaknya menggelar ploting jalur,” imbuhnya.

Tampak para jamaah yang akan memasuki Masjid terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan di wajibkan untuk mencuci tangan, memakai masker serta membawa sajadah dari rumah.

Baca Juga:  Pelaihari City Mall Disegel, Pemilik Tidak Terima

“Disini kami membantu pihak panitia mesjid dalam melakukan pengawasan dan menerapkan protokol kesehatan kepada para jamaah,” pungkas Kabag Ops.

Untuk diketahui dalam giat tersebut Polresta Banjarmasin bersinergi bersama bersama bersama Kodim 1007/Banjarmasin dan Dishub Pemko Banjarmasin.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polresta Banjarmasin Bantu Panitia Mesjid Terapkan Prokes Saat Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H

Komentar: