SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Antisipasi Balapan Liar, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Laksanakan Patroli Sore

Media Kalsel, BANJARMASIN – Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan Patroli dan hunting daerah rawan laka, balapan liar dan pelanggaran di Jalan lingkar utara menuju arah Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Jum’at (17/5/2021) sore.

Kegiatan Patroli Rutin dilaksanakan Hunting System kegiatan sesuai dengan peta kerawanan dan Jam-jam rawan Laka. Selain melaksanakan kegiatan Patroli Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat juga melakukan teguran pelanggaran dan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Patroli personel unit lantas Polsek  Banjarbaru Barat akan dilakukan setiap hari pada sore dan malam hari. Dimana ada laporan dari warga melalui Bhabinkamtibmas Syamsudin Noor jalan lingkar utara sering dilakukan buat balapan liar,” terang Panit Lantas Iptu Hasan Baseri.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas Kepolisian Imbau Jemaat Disiplin Prokes

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalaung, S.Ab, M.AP., mengatakan bahwa kegiatan Patroli Hunting system yang dilakukan Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat ini rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya balap liar, serta mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas selama bulan ramadhan di wilayah Kecamatan Landasan Ulin,” jelasnya.

REPORTER : SASI / BBB

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Antisipasi Balapan Liar, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Laksanakan Patroli Sore

Komentar: