SHOPPING CART

close
HSU

Kapolres HSU Pimpin Apel Pagi Perdana Setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H

Media Kalsel, AMUNTAI – Hari pertama masuk kerja pasca Idul Fitri 1442 H,  Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Polda Kalsel melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H., Senin (17/5/2021).

Dalam arahannya, Kapolres HSU menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas secara maksimal yang telah menjaga Harkamtimas di wilayah hukum Polres HSU dengan baik dan penuh tanggung jawab serta ikhlas agar menjadi nilai ibadah.

“Tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, termasuk sikap tampang dan kerapian uniform,” ucap Kapolres.

Dalam Pelaksanaan tugas selama Pandemi Covid-19, personel Polres HSU tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga:  Kasat Sabhara Polres HSU Hadiri Rakoord Alat Peraga Pilgub Kalsel Tahun 2020

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres HSU untuk saling maaf memaafkan bilamana mungkin selama pelaksanaan tugas ada kata atau perbuatan baik secara sengaja atau tidak sengaja terdapat hal-hal yang kurang menyenangkan.

“Mari kita sucikan hati kita agar kembali Fitri,” kata Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H., mengakhiri sambutannya.

REPORTER : ABEL

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolres HSU Pimpin Apel Pagi Perdana Setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H

Komentar: