Polres Banjar Perpanjang Pos Pelayanan Lebaran 2021 di KM. 76

Media Kalsel, MARTAPURA – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan lebaran Idul Fitri 1442 H serta memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan memperpanjang Posyan Lebaran atau Operasi Ketupat Intan 2021.

Posyan – posyan yang berada di Kecamatan Gambut, Kecamatan Martapura dan Kecamatan Simpang Empat tetap melaksanakan tugas seperti biasa, menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif serta menciptakan Sitkamtibcarlantas, untuk Posyan yang di Kecamatan Simpang Empat sendiri didirikan di KM. 76 Desa Batu Balian yang dekat dengan perbatasan Kabupaten Tapin, Senin (17/05/2021).

Petugas yang bertugas di Posyan Lebaran tersebut dari 5 Polsek dan berbagai Instansi seperti TNI, Dishub, Pemda, Dinkes, Mitra Kamtibmas dll, Posyan juga dilengkapi dengan tempat Rapit Test Anti Gen bagi masyarakat yang menunjukan gejala Covid-19.

Kapolsek Simpang Empat Iptu Vidi Zulkifli menjelaskan bahwa saat ditemukan masyarakat yang mengalami gejala – gejala Covid-19 akan langsung di Rapid di Posyan oleh Petugas Medis untuk mengetahui kondisi orang tersebut, hal itu merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Banjar atau di Kecamatan Simpang Empat,” tuturnya.

REPORTER : SASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.