SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Satlantas Polres Tanah Bumbu Patroli Sore di Daerah Rawan Aksi Balap Liar

Media Kalsel, BATULICIN – Anggota Piket Satlantas Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel laksanakan patroli sore hari di titik-titik rawan aksi balap liar seperti di Jalan BKW Kecamatan Batulicin dan Jalan Haji Tare Kecamatan Simpang Empat, Selasa (18/5/2021).

Anggota piket Satlantas Polres Tanah Bumbu melaksanakan penyisiran di sepanjang jalan guna memastikan tidak ada anak-anak muda yang melakukan aksi balap liar, dengan menemui warga setempat diharapkan semua warga masyarakat dapat bergerak untuk mengamankan situasi kamtibmas sepanjang jalan baik dari aksi balap liar maupun aksi tindak kriminal, mengingat kesulitan ekonomi yang bisa membuat nekat para pelaku kejahatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain dan dirinya sendiri,” kata petugas patroli.

Baca Juga:  Pendisiplinan Protkes, Personel Gabungan TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP G.M Angga Satrya Wibawa S.I.K., mengatakan untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan aksi balap liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Satlantas Polres Tanah Bumbu dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas salah satunya yaitu balap liar,” pungkasnya.

REPORTER : SASI / ZAHRA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Satlantas Polres Tanah Bumbu Patroli Sore di Daerah Rawan Aksi Balap Liar

Komentar: