SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Tiga Pilar Marabahan Gelar Rapat Pemantapan Pelaksanaan Pilkades Tahun 2021

Media Kalsel, MARABAHAN – Polda Kalsel. Rapat Pemantapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rabu (19/5/2021) pagi.

Rapat tersebut dihadiri Camat Marabahan Eko Purnama Sakti, S.STP., M.Si., Danramil 01 Bakumpai/Marabahan Kapten Joko S, Kapolsek Marabahan Iptu Suprihadi, perwakilan Pemerintahan Kecamatan Marabahan, Panitia Pengawas Pilkades Kecamatan Marabahan, Ketua Panitia Pilkades Se Kecamatan Marabahan, dan Tenaga Teknis Lapangan Pilkades Kecamatan Marabahan.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Marabahan Iptu Suprihadi mengatakan dalam Rakor tersebut dibahas terkait Penerapan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemantapan teknis pelaksanaan tahapan Kampanye, Pemungutan dan Penghitungan suara,” terangnya.

Baca Juga:  Polres Batola Lakukan Pengecekan Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Isolasi Mandiri. 

Pada pelaksanaannya, Tahapan Kampanye akan diselenggarakan sejak 23 s/d 25 Mei 2021, kemudian Pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang III yang akan dilaksanakan 29 Mei 2021. Kecamatan Marabahan terdapat 5 Desa dari 10 Desa/Kelurahan yang akan melaksanakan Pilkades Serentak Tahun 2021. Selain itu ada 3 Desa yang akan melaksanakan Pilkades dengan sistem E-Voting yaitu Desa Penghulu, Desa Baliuk dan Desa Bagus. Serta 2 Desa dengan sistem manual/mencoblos yaitu Desa Antar Baru dan Antar Jaya,” imbuh Kapolsek Marabahan Iptu Suprihadi

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tiga Pilar Marabahan Gelar Rapat Pemantapan Pelaksanaan Pilkades Tahun 2021

Komentar: