Jelang Pilkades Serentak 2021, Polsek Mataraman Gelar Apel Pam Gabungan

Media Kalsel, MARTAPURA – Menjelang dilaksanakannya Pemilihan kepala desa di kec. Mataraman kab. Banjar, Polsek Mataraman jajaran Polres Banjar Polda Kalsel menggelar Apel Pam gabungan guna berbagai persiapan untuk Pilkades 9 desa, bertempat di Halaman Polsek Mataraman, Sabtu (22/5/2021).

Dalam kegiatan Apel Gabungan tersebut Kapolsek Mataraman Iptu Widodo Saputro, S.H., menyampaikan sebelum melaksanakan kegiatan kesiapan pengamanan Pilkades serentak terlebih dulu personel melakukan cek kesehatan.

“Pihaknya juga tetap melakukan protokol kesehatan selama proses kegiatan Pilkades berlangsung,” katanya.

“Sebelum kita melakukan kegiatan pengamanan proses Pilkades, personel kita juga telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di masa Pandemi Covid-19,” ucap Kapolsek.

Dia juga menambahkan untuk Pengamanan Pilkades di Kecamatan Mataraman yang akan berlangsung pada tanggal 24 Mei 2021 dapat berjalan aman dan kondusif, serta berharap dapat bantuan sejumlah personel dari Polres Banjar untuk membantu di Kecamatan Mataraman dan juga dari linmas yang ditempatkan pada di setiap TPS nantinya,” pungkas Kapolsek Mataraman Iptu Widodo Saputro, S.H.

REPORTER : SASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.