SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru dan Dandim 1006 Martapura Jalin Silaturahmi dan Beri Arahan Pilkades Kecamatan Beruntung Baru

Media Kalsel, BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru dan Dandim 1006 Martapura Silaturahmi dan memberikan Pengarahan Kepada Calon Pilkades di Kecamatan Beruntung Baru.

Agar terciptanya Kamtibmas yang Kondusif dan Pilkades yang jujur dan adil, Polsek Beruntung Baru Jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan pengarahan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K,. M.H dan Dandim 1006 Martapura LETKOL INF Imam Muchtarom, S.I.P, kepada seluruh Calon Pembakal / Kepala Desa Se Kec. Beruntung Baru Kab Banjar, Jumat (21/5/2021) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Beruntung Baru, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006 Mtp, Danramil Aluh-Aluh, Kapolsek Beruntung Baru, Kabag OPS Polres Banjarbaru.

Camat Beruntung Baru Bapak Drs. Agus Salim menyampaikan untuk wilayah Kecamatan Beruntung Baru dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak Se Kab. Banjar diikuti sebanyak 7 (tujuh) Desa dengan jumlah pemilih sebanyak 4779 Pemilih dengan Jumlah Calon Pembakal sebanyak 31 Orang dan 2 (dua) Meninggal Dunia dan yang siap melaksanakan Pilkades Serentak,” terangnya.

Baca Juga:  Hari Proklamasi RI Ke-75, Tiga Desa di Kalsel Raih Predikat Pemenang Kampung Tangguh

Adapun Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu ;

  1. Desa Tambak Padi

  2. Desa Selat Makmur

  3. Desa Haur Kuning

  4. Desa Muara Halayung

  5. Desa Rumpiang

  6. Desa Babirik

  7. Desa Lawahan

Dalam arahannya, Dandim 1006 Mtp Letkol Imam Muhtarom menjelaskan dirinya meminta kepada para calon Pembakal agar bersaing dengan jujur dan secara sehat dan apabila dalam pelaksanaan agar tidak memancing permasalahan mengarahkan terjadinya konflik di lingkungan Desa setempat.

“Saya berharap apabila yang menang jangan sampai berbesar hati dan apabila yang kalah agar jangan berkecil hati, tetap jalin silaturahmi agar jalannya desa kedepannya bisa berkembang,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Banjarbaru menegaskan dirinya berharap agar semua para calon Pembakal mentaati apa yang telah diucapkan bersama dalam deklarasi damai tersebut. Dan berpesan selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, agar semua calon Pembakal tidak melanggar hukum dan tidak terjerat hukum,” imbuhnya.

Baca Juga:  Polisi Akhiri Pelarian DPO Persetubuhan Anak Dibawah Umur di HSU

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolres Banjarbaru dan Dandim 1006 Martapura Jalin Silaturahmi dan Beri Arahan Pilkades Kecamatan Beruntung Baru

Komentar: