SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Polri-TNI dan Manggala Agni Kusan Hilir Laksanakan Giat Patroli Gabungan Cegah Karhutla.

Media Kalsel, BATULICIN – Anggota Polsek Kusan Hilir melaksanakan giat Patroli gabungan karhutla Kec. Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu, Minggu (23/05/2021) pagi.

Kapolsek Kusan Hilir AKP H.Opa Atim Wibawa, S.Sos., M.M, melalui anggota Polsek Kusan Hilir Bripka Ahmad yang saat ini sedang melaksanakan patroli bersama Anggota TNI dan manggala Agni.

Hal ini dilakukan masih memasuki musim kemarau yang tak kunjung usai, biasanya terjadi karhutla baik disengaja ataupun tidak disengaja. Maka dari itu setiap hari anggota Polsek Kusan Hilir melaksanakan patroli tempat rawan terjadinya karhutla,” tutur Ahmad

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Salimuran yang hanya dapat dilewati dengan menggunakan kendaraan roda dua untuk menuju desa tersebut.

Baca Juga:  Personil Polsek Satui Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi. 

Diharapkan masyarakat mengerti bahaya karhutla dan hal lainnya serta hukuman ancaman baik yang membakar hutan secara sengaja, dapat memahami dan tidak melanggar hukum yang sudah di tetapkan, karena kegiatan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan kita bersama-sama, semoga masyarakat bisa menjaga lingkungan dengan baik sehingga lingkungan tetap terjaga sehingga tidak terjadi bencana karhutla di tempat kita,” imbuh Bripka Ahmad.

REPORTER : SASI / DIZAH

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polri-TNI dan Manggala Agni Kusan Hilir Laksanakan Giat Patroli Gabungan Cegah Karhutla.

Komentar: