SHOPPING CART

close
Tanah Laut

Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Bati Bati Laksanakan Giat Ploting Jalan Raya.

Media Kalsel, PELAIHARI – Polda Kalsel ( Kalimantan Selatan) terus berupaya memberikan rasa aman dijalan raya yang ada di wilkum Polda Kalsel. Dengan memerintahkan seluruh Polres jajaran Polda Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H, M.Hum juga berharap kepada masyarakat untuk bersama- sama dapat tertib berlalu lintas.

Seperti yang sudah dilakukan oleh Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut, anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas, Selasa (25/5/2021).

Kegiatan Pengaturan lalu lintas kali ini difokuskan di tempat titik rawan macet dan kecelakaan, hal ini dilaksanakan agar terciptanya rasa aman kepada masyarakat saat sedang berkendara dan demi kelancaran arus lalu lintas, hadirnya anggota Polsek Bati-Bati di harapkan dapat menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan, Polsek Kintap Pasang Info Covid-19.

“Sesuai perintah pimpinan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman khususnya di wilkum Polsek Bati-Bati Polres tanah Laut,” kata Kapolsek Bati-Bati Iptu Ahmad Baysory, S.E.

REPORTER : SASI / ZAHRA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Bati Bati Laksanakan Giat Ploting Jalan Raya.

Komentar: