SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Danrem 101/Antasari Resmikan Kafe 101 Coffee Pal 5

Media Kalsel, BANJARMASIN – Kopi merupakan salah satu minuman yang digemari oleh masyarakat Kalimantan Selatan bahkan di seluruh lndonesia, hal tersebut terbukti dari banyaknya kedai kopi yang bermunculan di sudut-sudut kota Banjarmasin yang berjuluk kota seribu sungai.

Paling terbaru kafe 101 Coffee yang berada di depan Stadion Lambung Mangkurat Pal 5 yang merupakan cabang dari kafe 101 hutan kota Banjarmasin Jl. Lambung Mangkurat.

Kafe 101 Coffee menyajikan sederet sajian menu minuman dari olahan kopi juga terdapat jenis menu lain dengan ciri khas yang berbeda dengan menu andalan kofe aren hutan kota

Kafe 101 Coffee Pal 5 diresmikan oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah yang dihadiri oleh Kasrem 101/Ant, Para Kasi Kasrem, Para Dan / Ka Balak Aju dan Pengelola Kafe 101 Coffee, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:  Kasdim 1007/Banjarmasin: Paskibraka harus jadi Team Work yang solid, saling support dan melengkapi. 

Danrem 101/Antasari dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain untuk memanfaatkan lahan kosong yang berada di Stadion Lambung Mangkurat yang selama ini tidak terpakai, pendirian kafe ini bertujuan juga agar lahan ini terlihat lebih bersih dan asri,” terangnya.

Masih ditengah pandemi Covid-19, dihimbau kepada pengelola Kafe agar memperketat penerapan protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Makanya, 101 Coffee ini harus taat dengan protokol kesehatan,” ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menegaskan apabila pengunjung tidak dapat menerapkan protokol kesehatan maka pengelola wajib membubarkannya,” jelasnya.

Danrem juga berpesan agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan jangan sampai ada sampah yang berserakan di sekitar Kafe sehingga membuat stadion tidak nyaman,” imbuhnya.

Baca Juga:  Operasi Yustisi Digelar, Polda Kalsel Dorong Masyarakat Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

REPORTER : SASI / PENREM

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Danrem 101/Antasari Resmikan Kafe 101 Coffee Pal 5

Komentar: