SHOPPING CART

close
Tabalong

Tingkatkan Kamtibmas, Anggota Jaga Polsek Tanta Patroli Cipta Kondisi.

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Anggota jaga Polsek Tanta Lakukan Patroli Blue Light guna meningkatkan kegiatan kepolisian dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif aman di daerah hukum Polsek Tanta, Selasa (25/5/2021) malam.

Personel Polsek Tanta melalui anggota piket jaga melakukan kegiatan patroli ke tempat-tempat yang dijadikan titik kumpul warga masyarakat serta daerah rawan terjadinya kejahatan pencurian kendaraan bermotor di wilayah kecamatan Tanta.

Dalam kesempatan itu petugas menyampaikan kepada masyarakat agar kiranya waspada memarkirkan kendaran bermotornya dan memastikan parkir ditempat aman dan mudah terlihat.

Selain itu Anggota piket jaga mengingatkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama dengan polsek tanta untukĀ  menjaga serta mewujudkan daerah kecamatan tanta menjadi kondusif aman.

Baca Juga:  Gudang Barang Bukti Polres Tabalong Resmi Dibangun, Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, S.H, membenarkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yang dilakukan oleh anggota piket jaga Polsek Tanta dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di Kecamatan Tanta tetap aman kondusif,” jelasnya.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tingkatkan Kamtibmas, Anggota Jaga Polsek Tanta Patroli Cipta Kondisi.

Komentar: