Melalui Binrohtal, Polres HST Tingkatkan Iman dan Takwa Personel.

Media Kalsel, BARABAI – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri khususnya yang beragama islam, maka Polres HST Polda Kalsel menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Mushalla Darul Falah Polres HST, Selasa (25/5/2021 ) pagi.

“Usai pelaksanaan apel pagi, anggota Polres HST yang muslim menuju ke Musholla untuk melaksanakan bimbingan rohani,” kata Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.

Acara diikuti oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi Polres HST, Para Kapolsek , anggota Polres HST, anggota Polsek Jajaran Polres HST dan ASN Polres HST.

Kegiatan Binrohtal dimulai dengan pembacaan Surat Yasin dilanjutkan ceramah  agama yang diisi oleh penceramah Ustadz KH. Abdul Gafar dan dalam ceramahnya menyampaikan tentang Syukur Nikmat.

“Kegiatan ini untuk memberikan siraman rohani kepada anggota agar dalam melaksanakan kegiatan atau kedinasan selalu beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Kapolres Danang

“Binrohtal merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa personel. Keseimbangan antara beban kerja dan ketenangan hati bisa dicapai melalui kegiatan keagamaan seperti ini,” imbuh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.