SHOPPING CART

close
Banjar

Kapolres Banjar Resmikan New Primkoppol

Media Kalsel, BANJARMASIN – Polda Kalsel. Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H., resmikan New Primkoppol (Primer Koperasi Polri), Kamis (27/5/2021) pagi.

Kegiatan peresmian ini disaksikan dan dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Banjar, Pimpinan Dealer Honda Martapura, Pimpinan Pembiayaan FIF Martapura, Owner Toko Nuasa Elektronik, dan Owner Toko Sepeda Iwan Ahmad Martapura.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para Pengurus New Primkoppol atas kembali berdirinya Koperasi Polres Banjar yang sempat vakum selama kurang lebih 3 tahun.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Pengurus New Primkoppol maupun pihak terkait sehingga Koperasi ini bisa kembali hadir di Polres Banjar,” katanya.

Baca Juga:  Bidang Hukum Polda Kalsel Salurkan Bansos Paket Sembako untuk Korban Banjir di Kab. Banjar.

“Diharapkan kepada kepengurusan yang baru dapat meningkatkan pelayanan kepada anggota terutama dalam bidang ekonomi sehingga koperasi ini dapat berkembang dan maju,” imbuh Kapolres.

Pembangunan New Primkoppol Polres Banjar ini merupakan sarana mempermudah keperluan belanja anggota untuk memenuhi kebutuhan baik itu pribadi maupun kedinasan.

Pada acara tersebut juga dibuka stand dari Toko Nuansa Elektronik, Toko Sepeda Iwan Ahmad, dan Service sepeda motor gratis dari Dealer Honda Martapura.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolres Banjar Resmikan New Primkoppol

Komentar: