SHOPPING CART

close
HST

Pantau Pendisiplinan Prokes, Petugas Gabungan HST Sambangi Pusat Perbelanjaan.

Media Kalsel, BARABAI – Polda Kalsel. Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19, anggota Polres Hulu Sungai Tengah (HST) bersama Kodim 1002/Barabai dan Satpol PP Kabupaten HST melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pemakaian masker, Rabu (26/5/2021) malam.

Kegiatan tersebut diawali apel bersama di halaman Mapolres HST yang dipimpin Kabag Ops AKP Aris Munandar, dan diikuti seluruh personel Polres HST dan Tim Gabungan.

Usai Apel, selanjutnya Tim menyasar warga masyarakat yang berada di Pasar lll (3) di wilayah Kota Barabai. Kemudian, menuju Pujasera, dan kembali ke Mapolres HST.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Kasubbag Humas Iptu Soebagiyo mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota tersebut untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan Sosialisasi Stop Pungli.

“Selain memberikan himbauan, anggota juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat. Walhasil warga sudah banyak yang bermasker,” ungkapnya.

Ia mengatakan, walaupun masyarakat sudah banyak yang memakai masker, tapi pihaknya tetap mengingatkan agar masyarakat selalu waspada.

“Kami mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, mengingat sampai saat ini belum berakhir,” tandasnya.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Pantau Pendisiplinan Prokes, Petugas Gabungan HST Sambangi Pusat Perbelanjaan.

Komentar: