SHOPPING CART

close
Tabalong

Personel Polres Tabalong Gelar Binrohtal Usai Apel Pagi.

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong Polda Kalsel digelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) personel Polres Tabalong, Selasa (25/5/2021).

Seusai Apel Pagi seluruh anggota Polres Tabalong tanpa terkecuali yang beragama Islam diwajibkan hadir didalam acara Binrohtal sebagai wujud Polri yang Presisi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA., diwakili oleh Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K. para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, dan seluruh personel Polri serta ASN Polres Tabalong khususnya yang beragama Islam dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K. yang hadir didalam pembinaan Rohani dan Mental tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif karena Polri sebagai Pelopor Revolusi Mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri,” tuturnya.

Baca Juga:  Tiga Pilar Kec.Muara Harus Sosialisasi Perbup No.18 Tahun 2021

Jalannya kegiatan diawali dengan Pembacaan Surah Yassin dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Nasrullah, S.H, dan ditutup dengan pembacaan Do’a.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Personel Polres Tabalong Gelar Binrohtal Usai Apel Pagi.

Komentar: