SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Personel Polsek Banjarbaru Barat Imbau Pembeli dan Pedagang Agar Patuhi Masker

Media Kalsel, BANJARBARU – Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin oleh Pawas Iptu Suryadi bersama anggota, rutin melaksanakan patroli dialogis di tempat – tempat umum, untuk menjaga kamtibmas dan memberikan edukasi kepada warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, di Wilayah Kecamatan Liang Annggang Kota Banjarbaru, Sabtu (29/5/2021) pagi.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., mengatakan, dalam pelaksanaan patroli rutin yang digelar pihaknya secara intens memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Setiap hari dipimpin Pawas bersama anggota selalu rutin gelar melakukan patroli dialogis di seputaran tempat-tempat keramaian,” katanya.

Ia menuturkan, dalam pelaksanaan patroli selain menjaga Kamtibmas agar terus kondusif pihaknya masih menemukan warga yang tidak tertib protokol kesehatan.

Baca Juga:  Sat Sabhara Polsek Banjarbaru Kota Gencar Sosialisasi dan Edukasi Warga Menuju AKB

“Kepada mereka yang masih ditemukan belum menggunakan masker kami berikan himbauan agar selalu menggunakannya dimasa pandemi Covid-19 saat ini, karena hal tersebut penting untuk keselamatan semua pihak demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan, selain menghimbau untuk menggunakan masker pihaknya turut memberikan edukasi pentingnya mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun di saat-saat ini, dimana Covid-19 masih mengintai di sekeliling kita semua.

“Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan terjadinya gangguan Kamtibmas, namun kami tetap menyambangi tempat – tempat keramaian atau kerumunan, guna menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini dan itu rutin kami lakukan setiap hari,” pungkas Kapolsek.

Baca Juga:  Melalui KRYD, Polsek Banjarbaru Timur Pantau Pendisiplinan Prokes di Pasar Tradisional

REPORTER : SASI / BBB.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Personel Polsek Banjarbaru Barat Imbau Pembeli dan Pedagang Agar Patuhi Masker

Komentar: