SHOPPING CART

close
HSU

Polres HSU Gelar Vaksinasi Covid-19 Sasar Pasar Kerajinan Tangan.

Media Kalsel, AMUNTAI – Polda Kalsel. Polres Hulu Sungai Utara melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19. Sebanyak 20 orang telah dilakukan vaksinasi di Kantor Urkes Polres Hulu Sungai Utara. Personel yang divaksinasi diantaranya, Waka Polres HSU Kompol Muhammad Irfan, S.H.,M.H., para pejabat Polres dan anggota Urkes serta Dinas Kesehatan, Kamis (28/5/2021).

Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan, S.I.K.,M.H., mengatakan, vaksinasi yang digelar dilingkungan Polres merupakan program dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Vaksin Covid-19, guna memutus pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang sudah hampir setahun penyebarannya.

“Vaksinasi personel Polres HSU hari ini juga menyasar masyarakat di pasar Kerajinan Tangan yang ingin vaksin sebanyak 20 orang, kedepannya semua akan melaksanakan vaksinasi,” katanya .

Baca Juga:  Warga Tolak Galian Pasir, Polsek Babirik Jalankan Responsibilitas Presisi Polri 

Selama proses pelaksanaan vaksin dari mulai pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi semua berjalan lancar. Selama proses penyuntikan vaksin anggota tidak ada yang pobia dan ketakutan saat disuntik vaksin.

Personel yang sudah divaksin dalam waktu 30 menit tidak ada gejala apapun usai di Vaksin. Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara diajak untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19. Tidak perlu takut, vaksin aman dan halal melindungi untuk diri sendiri dan keluarga serta bangsa Indonesia dari Covid-19.

“Saya imbau kepada jajaran agar terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan proses guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

REPORTER : ABEL HANDAYANI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polres HSU Gelar Vaksinasi Covid-19 Sasar Pasar Kerajinan Tangan.

Komentar: