SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Sambangi Pekerja Jalan, Unit Lantas Banjarbaru Barat Ingatkan Jaga Kamseltibcar Lantas.

Media Kalsel, BANJABARU – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Personil piket unit lantas sambangi pekerja pelebaran jalan di jalan jurusan pelaihari di Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Jum’at (28/5/2021) sore.

Personel Unit Lantas Bripka Sukma menghimbau kepada pekerja pelebaran jalan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban arus lalin selama pelaksanaan pekerjaan serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bekerja.

“Kegiatan patroli rutin sore hari ini menyambangi para pekerja yang sedang melalukan pekerjaan pelebaran jalan agar tetap menjaga kenyamanan pengguna jalan lain dengan memasang rambu-rambu di sekitar pekerjaan proyek dan tidak lupa kita ingatkan tetap jalankan prokes,” ucap Bripka Sukma.

Baca Juga:  Tidak Bosan, Kanit Binmas Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Galuh Cempaka

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Kardi Gunadi, S.Sos., menjelaskan Personel unit selalu menjaga kenyamanan pengguna jalan dengan menyambangi pekerja pelebaran jalan untuk tetap menjaga kamseltibcar lantas.

“Personel Polsek akan selalu giat dan rutin melakukan patroli siang maupun malam dalam memberikan edukasi Prokes dan mencegah laka lantas  dimasa pandemi diwilayah Kecamatan Liang Anggang Dan Landasan Ulin,” pungkasnya.

REPORTER : SASI / BBB.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sambangi Pekerja Jalan, Unit Lantas Banjarbaru Barat Ingatkan Jaga Kamseltibcar Lantas.

Komentar: