SHOPPING CART

close
HSU

Urkes Polres HSU Gandeng Dinkes Gelar Vaksinasi Keliling Desa.

Media Kalsel, AMUNTAI – Sukseskan salah satu program pemerintah di saat pandemi Covid-19, Urusan Kesehatan (Urkes) Polres HSU Polda Kalsel bekerja sama dengan Dinkes Kab. HSU, gelar vaksinasi keliling desa yang kali ini warga desa Sungai Baring Kec. Amuntai Tengah, Kab. HSU giliran disuntik Vaksin Sinovac, Senin (31/5/2021)

Untuk pelaksanaan vaksinasi dari Urkes Polres HSU Brigpol Jossia Novindo, Amd dan Rabiatul Laila bersama petugas Dinkes Kab. HSU serta Bhabinkamtibmas Aiptu Rofik FN.

Brigpol Jossia mengatakan sebanyak 46 orang yang mengikuti vaksinasi, dan 4 orang ditunda karena hamil,” terangnya.

Kepada warga, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H., melalui Kabag Sumda AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., M.M., menjelaskan kegiatan vaksinasi keliling ini dalam rangka percepatan peningkatan pemberian suntik vaksin Covid-19 serta pelayanan Polri memberikan kemudahan proses vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Hari Pertama Tahun Baru 2021, Polres HSU Gelar Apel Siaga Pastikan Sitkamtibmas Aman Kondusif.

Program kegiatan vaksinasi keliling ini akan terus dilaksanakan untuk itu para Kapolsek jajaran Polres HSU juga diharapkan untuk membantu mensukseskan Vaksinasi ini libatkan para Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya,” imbuh Kabag Sumda.

“Untuk masyarakat jangan ragu disuntik divaksin, ini untuk membuat sistem kekebalan tubuh, mengenali dan mampu melawan virus Covid 19, namun setelah divaksin, tetap patuhi Protokol kesehatan 5 M, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkas Kabag Sumda.

REPORTER : ABEL HANDAYANI / KU

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Urkes Polres HSU Gandeng Dinkes Gelar Vaksinasi Keliling Desa.

Komentar: