SHOPPING CART

close
Tabalong

Sat Sabhara Polres Batola Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Satuan Sabhara Polres Barito Kuala (Batola) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan Patroli Gabungan dalam upaya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Selasa (01/6/2021).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K., M.M., melalui Kasat Sabhara Iptu Wihartanto mengatakan dalam kegiatan ini bagi warga yang tidak menggunakan masker agar diberikan teguran lisan dan kemudian di berikan masker secara gratis guna mematuhi disiplin protokol kesehatan (Prokes).

“Mereka kalau tidak patuh terhadap peraturan Perbup yang mana jika tidak memakai masker akan dikenakan sanksi baik lisan dan tertulis,” katanya.

Menurutnya kesadaran masyarakat khususnya di Kabupaten Batola dalam mematuhi protokol kesehatan masih ada, namun demikian pihaknya tidak ingin lengah.

Baca Juga:  Cegah Jalan Macet, Personil Polsek Murung Pudak Atur Lalin di Persimpangan

“Pada masa Pandemi seperti ini, kita semua harus patuh menjalankan protokol kesehatan, perilaku hidup bersih dan sehat dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” jelas Wihartanto.

Selain itu butuh kerja sama dari semua pihak, terutama masyarakat, untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, selain daripada perlu kesadaran dan disiplin untuk hidup bersih sehat sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkas Kasat Sabhara Iptu Wihartanto.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sat Sabhara Polres Batola Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Komentar: