SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Wujud Sinergitas, TNI – POLRI Tanbu Gelar Operasi Yustisi

Media Kalsel, BATULICIN – Polda Kalsel. Dalam rangka mewujudkan sinergitas kemitraan antara TNI dan POLRI khususnya di wilayah Kecamatan Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) maka dilaksanakan patroli rutin sekaligus Operasi Yustisi, Selasa (1/6/2021).

Sasaran patroli gabungan dari Polsek Kuranji dan Koramil Kusan Hulu ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu salah satunya menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah. Karena penggunaan masker saat ini dinilai efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini korban terus berjatuhan. Selain itu juga memberikan sanksi kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan teguran lisan , tertulis dan teguran berupa Tindakan Push Up, Sanksi ini dilakukan untuk memberi efek jera secara prefektif serta humanis.

Baca Juga:  Personil Polsek Karang Bintang Jalin Kemitraan, Sambangi Pos Security PT.PN XIII.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di Persimpangan Tiga Desa Ringkit kecamatan Kuranji, dimana jalan tersebut merupakan jalan akses utama menuju kecamatan lain.

Kapolsek dan Danramil Kuranji berpesan agar patroli tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai upaya preventif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuranji, sehingga kedepannya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

REPORTER : SASI / ZAHRA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Wujud Sinergitas, TNI – POLRI Tanbu Gelar Operasi Yustisi

Komentar: