SHOPPING CART

close
HST

Babinsa Kodim 1002/HST Bina Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai

Media Kalsel, BARABAI – Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melalui Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serka Abdul Hamid dan Serda Firman melaksanakan pembinaan Fisik, Mental dan disiplin kepada Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai di jalan H.Sibli Imansyah No.1 Barabai, Kamis (03/6/2021).

Kepala Rutan Kelas IIB Barabai Gusti Iskandarsyah melalui Kepala Pengamanan Rutan Abdul Kadir mengatakan kegiatan ini merupakan perwujudan dari Mou antara Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dengan Rutan Kelas IIB Barabai yang sudah disepakati beberapa bulan lalu,” terangnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah atas partisipasinya sehingga kegiatan pembinaan Fisik, Mental dan disiplin kepada Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai dapat berjalan dengan lancar dan aman,” imbuh Abdul Kadir.

Baca Juga:  Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Kodim 1002/Barabai Tak Kenal Lelah

Sementara itu Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah melalui Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono juga menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dalam rangka pembinaan wilayah guna memantapkan (RAK) Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tuturnya.

Dengan pembinaan Fisik, Mental dan disiplin kepada Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai diharapkan para pegawai ini mempunyai sikap dan mental serta disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas,” tegas Kapten Inf Rudi Hartono.

REPORTER : SASI / PENDIM 1002.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Babinsa Kodim 1002/HST Bina Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai

Komentar: