SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Sat Binmas Polres Tanbu Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro Satui

Media Kalsel, BATULICIN – Polda Kalsel. Pemerintah resmi memberlakukan perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, PPKM skala mikro menyasar pengendalian penyebaran Covid-19 hingga level terkecil di tingkat RT dan RW.

Menindaklanjuti hal tersebut, Sat Binmas Polres Tanah Bumbu AKP SJaiful Jayadiningrat, S.Sos  Iptu Hudyono, Aipda Ridho bersama Bhabinkamtibmas Bripda Maulana, PKK Kec. Satui dan Tokoh Masyarakat melakukan sambang dan pengecekan kesiapan posko PPKM mikro Kec. Satui, Kamis (03/6/2021) siang.

Dalam persiapannya, posko PPKM Berbasis Mikro ditingkat Kecamatan untuk mengawasi penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan para Bhabinkamtibmas Polsek Satui dan Babinsa yang strukturnya terdiri dari berbagai unsur masyarakat mulai Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tomas, Toga, pendamping tenaga kesehatan, relawan, karang taruna dan relawan. PPKM berbasis Mikro, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu melekat di Kelurahan binaannya dalam pelaksanaannya bakal mengoptimalkan Kampung Siaga yang sudah terbentuk.

Baca Juga:  Kapolres Tanbu Bantu Korban Terdampak Bencana Banjir Satui

REPORTER : ZAHRA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sat Binmas Polres Tanbu Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro Satui

Komentar: