SHOPPING CART

close
HSU

Usai Apel Pagi, Personel Polres HSU Gelar Senam Bersama

Media Kalsel, AMUNTAI – Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, usai pelaksanaan apel pagi personel Polres HSU menggelar Senam Bersama yang dilaksankan di Halaman Mapolres HSU, Jumat (04/6/2021) Pagi

Kabag Sumda Polres HSU AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H.,M.H. memimpin apel pagi, dalam arahannya menyampaikan bahwa besok tetap dilaksanakan apel siaga untuk penebalan personel antisipasi hari libur dan antisipasi gangguan kamtibmas di daerah hukum kita, untuk itu kepada personel sesuai sprin agar besok melaksanakan apel,” terangnya.

“Mengingatkan kembali kepada semua personel agar menginstal dan mengaktifkan beberapa aplikasi sesuai perintah pimpinan, itu semua untuk kepentingan pribadi dan kesatuan agar tidak ketinggalan informasi dibidang IT melalui Hand phone(HP),” tegas Kabag Sumda.

Baca Juga:  Satreskrim Polres HSU Amankan Seorang Tersangka Penggelapan Motor.

Usai apel pagi ini semua personel termasuk ASN dan PHL Polres HSU melaksanakan senam bersama untuk meningkatkan imunitas saat pandemi Covid-19.

“Kita tetap laksanakan sesuai protokol kesehatan,” ucap Kabag Sumda.

Pelaksanaan Senam Bersama diawali pemanasan yang dipimpin Paur Subag Dal Ops Bag Ops Polres HSU Ipda Abdul Rahman dengan menghadirkan instruktur senam dari Sanggar Senam hal itu untuk menambah semangat dalam pelaksanaan senam,” ujar Ipda Abdul Rahman.

Program olahraga setiap Jumat merupakan sarana yang diberikan Polri untuk mengingat pentingnya hidup sehat dengan cara berolah raga rutin, agar personel tidak merasa bosan, setiap minggunya. Untuk bentuk olahraga dapat berubah ubah seperti Gowes, joging maupun senam dan olahraga lain.

Baca Juga:  Forkopimda dan Kapolres HSU Ikuti Upacara HUT RI ke-75 Tahun 2020

Seperti halnya hari ini, para personel tampak antusias mengikuti irama dan gerakan instruktur senam, sehingga tidak terasa semua personel berkeringat, seusai Senam Bersama dilanjutkan menikmati konsumsi berupa bubur kacang dan telur rebus, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

REPORTER : ABEL HANDAYANI.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Usai Apel Pagi, Personel Polres HSU Gelar Senam Bersama

Komentar: